10 alasan untuk menanam pohon

Teman-teman kita pohon-pohon

Untuk semua orang yang ingin melindungi lingkungan dan penghijauan planet kita, salah satu yang paling penting adalah pohon. Super Kids, melihat data ini pada pohon-pohon dan didorong untuk menanam beberapa.

1. Pohon menghemat energi pada musim panas dan menghemat uang.
Udara segar yang disediakan oleh pohon dewasa mengurangi kebutuhan AC, dan orang tua Anda dan menyimpan antara 15 hingga 35% dari tagihan listrik.

2. Pohon membersihkan udara.
Oksigen yang kita hirup diproduksi oleh pepohonan. Dan menghapus polusi udara dengan menurunkan suhu udara melalui proses respirasi dan mempertahankan partikel terkontaminasi.

3. Pohon membawa kita nyanyian burung-burung.
Dengarkan burung bernyanyi dan pohon-pohon memberikan tempat bersarang bagi burung-burung, makanan dan tempat tinggal bagi banyak spesies.

4. Kita membuahkan hasil.
Tidak ada yang sebanding dengan cina yang kaya atau menikmati lezat selesai pemotongan pohon mangga.

5. Mereka membantu membersihkan sungai dan badan air.
Pohon terus lapisan tanah di tempat dan mengurangi polusi tanah dan erosi tanah sedimen di badan air.

6. Menghemat energi di musim dingin.
Di negara-negara dengan musim dingin, pohon-pohon membantu arus angin dingin tidak begitu kuat dan tidak memerlukan banyak pemanasan.

7. Memerangi pemanasan global.
Pohon menghapus karbon dioksida, zat yang memberikan kontribusi paling ke ancaman serius pemanasan global.

8. Pohon mempercantik rumah Anda dan komunitas Anda.
Dengan warna hijau dan indah ketika berbunga, pohon menambah keindahan dan rahmat bagi komunitas kita. Mereka membuat rumah terasa seperti rumah.

9. Mereka menyenangkan!
Menanam dan merawat pohon-pohon bisa menjadi keluarga besar dan kegiatan masyarakat. Anda akan menikmati melihat mereka tumbuh dan merasa bangga di masa depan ketika anda melihat pohon-pohon yang Anda tanam, memberikan keteduhan dan sejuk.

10. Sangat mudah untuk tanaman mereka.
Anda dapat membeli pohon di banyak tempat, membuat bibit pohon keluarga Anda memberikan beberapa pohon kecil atau gratis di banyak institusi yang didedikasikan untuk mempromosikan lingkungan. Salah satu lembaga tersebut adalah National Arbor Day Foundation.

Leave a comment