Melindungi lingkungan

Tentu saja Anda dapat melakukan banyak hal untuk lingkungan Anda dari rumah Anda atau sekolah, tetapi juga di lingkungan Anda atau mengusulkan sebagai berikut:
Gabung dengan tetangga Anda untuk membersihkan lahan tanpa konstruksi.
Sungai bersih-bersih ada di koloni itu.
Ajak semua orang di lingkungan Anda, menggunakan poster untuk menjaga air terus memantau dan orang tidak sia-siakan.
Ikuti tur lingkungan Anda atau tetangga mencari kebocoran dan melaporkan kembali ke komisi dari air di wilayah Anda.
Jika Anda memperhatikan bahwa ada tong sampah sangat sedikit di koloni itu, memerintahkan dengan beberapa tetangga Anda kepada pihak berwenang, yang ditempatkan lebih dan berkampanye bagi orang untuk deposit sampah dalam kaleng. Meskipun Mexico tidak punya budaya memisahkan sampah, Anda bisa mulai dengan mengajar mereka melalui poster Anda vencinos.
Mengatur tetangga Anda untuk merawat dan membersihkan taman dan kebun di colonia.También Anda dapat meminta pihak berwenang di komunitas Anda untuk menanam pohon.
Baik dan hormat kepada tetangga Anda.
Monitor tidak memperlakukan hewan di lingkungan Anda.
Seperti yang dapat Anda kirim, bahkan jika anak Anda dapat melakukan banyak hal untuk lingkungan dari tempat-tempat di mana Anda tinggal dan sering. Banyak orang percaya bahwa karena mereka kecil mereka tidak mengerti tentang pentingnya kepedulian terhadap lingkungan, apalagi menerapkan beberapa langkah-langkah untuk mencapai hal ini, bagaimanapun, adalah orang-orang yang akan memberi contoh untuk orang dewasa, menjadi lebih sadar, peka dan berpartisipasi dalam perawatan lingkungan mereka.

Jangan biarkan tempat tinggal Anda sekarang dan di masa depan akan hancur dan tercemar, terus bekerja untuk dunia yang lebih baik dan sehat.

Leave a comment